Trik Sms


Kirim Beberapa Pesan Teks SMS sekaligus dengan Android

Aplikasi bomber SMS (juga dikenal sebagai SMS flooder) yakni jenis perangkat lunak khusus yang dirancang untuk mengotomatiskan pengiriman pesan teks SMS ke nomor tertentu. Dengan aplikasi SMS bomber, Anda sanggup mengajarkan pelajaran yang baik kepada teman Anda atau orang absurd yang menghujani Anda dengan pesan teks SMS yang tidak diinginkan.

Menggunakan bomber SMS Anda sanggup dengan gampang dan dalam waktu singkat mengirim beberapa pesan teks SMS ke nomor apa pun. Hanya menyebutkan nomor atau nama akseptor (Anda sanggup menentukan dari buku telepon Anda), ketik pesan, masukkan berapa kali pesan yang akan dikirim dan waktu tunda yang Anda inginkan antara setiap SMS.

sms-bomber-android

Tekan tombol Kirim sehabis menentukan segalanya. Dan aplikasi akan mulai mengirim pesan SMS dengan interval yang ditentukan.

Fitur Teratas -

Batalkan jumlah teks, Banjir beberapa kontak, tombol Batal, Tidak ada penundaan atau secara terencana kirim, Ingat konfigurasi terakhir, Praktis pilih kontak, Counter untuk menciptakan sms berbeda, Tambahkan counter ke (tekan sajian / Counter) ke setiap teks

Unduh SMS Bomber [Gratis].

Untuk mengirim teks grup, buka aplikasi pesan Anda. Tulis pesan gres dengan mengetuk ikon di kanan atas, dan ketik nama kontak pertama Anda. Kemudian berikutnya dan berikutnya sehabis itu dan seterusnya. Anda sanggup menekan ikon + untuk menentukan kontak dari buku kontak Anda alih-alih mengetiknya secara individual.

Panggilan dan teks secara internasional

Pelajari cara memanggil dan mengirim pesan teks ke nomor internasional dari dalam Amerika Serikat atau ketika bepergian ke luar negeri.
INSTRUKSI & INFO
Cara menelepon dan mengirim pesan ke internasional

Lihat arahan negara dan penyedia internasional
Untuk melihat daftar lengkap arahan negara dan penyedia, kunjungi International Long Distance dan pilih negara dari daftar. (Halaman terbaik dilihat dari tablet atau desktop Anda.)

Melakukan panggilan dan mengirim pesan teks
Untuk melaksanakan panggilan dan mengirim pesan teks ketika bepergian ke luar negeri, atau dari AS ke nomor internasional:
Tekan tanda tambah +, diikuti dengan arahan negara dan nomor lokal.
Kode negara untuk Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar negara Karibia yakni 1.
Untuk memanggil AS dari negara lain, hubungi +1, diikuti dengan arahan area dan nomor lokal. Misalnya, +1(123)555-6789.
Di sebagian besar negara, Anda sanggup menghubungi nomor lokal dari telepon nirkabel Anda ibarat yang Anda lakukan dari telepon rumah.

Catatan: Tombol tanda tambah (+) muncul di sebagian besar ponsel jikalau Anda menekan dan menahan tombol 0. Pada beberapa perangkat BlackBerry, tekan tombol SYM, kemudian tekan tombol +. Atau, hubungi 011 sebagai pengganti tanda + ketika menelepon dari AS.

Terima panggilan dan pesan teks
Untuk mendapatkan panggilan dan pesan teks di luar Amerika Serikat
Penelepon dari AS hanya perlu menghubungi nomor nirkabel Anda.
Penelepon dari negara yang Anda kunjungi perlu menghubungi nomor susukan internasional mereka, kemudian 1 (kode area Anda) (nomor telepon Anda).


Comments

Popular posts from this blog

Cara Bomb Nomor Hp Di Android Dengan Termux

Cara Hack Android Sama Jaringan Dengan Metasploit Di Termux

Cara Mempercantik Tampilan Termux