Dari Ruang Kelas Anak Anda Bagi Banyak Anak.




Dari ruang kelas anak Anda bagi banyak anak, mempelajari cara memakai komputer bukan hanya keterampilan yang bermanfaat, itu yakni persyaratan untuk sukses. Techno Club, kegiatan afterschool, menyediakan cara yang menyenangkan bagi belum dewasa untuk berguru dan membuatkan keterampilan teknologi mereka. Beri anak Anda langkah awal dan berikan mereka kesempatan untuk berkreasi, pertajam imajinasi mereka dan dapatkan lebih banyak tech savvy melalui Techno Club.

Leka menyala dengan LED berwarna-warni, memainkan musik dan celetuk dalam mode antropomorfik, dan memancarkan getaran halus. Ini berisi layar juga, yang memperlihatkan banyak sekali lisan wajah dan juga sanggup dipakai untuk menampilkan foto dan video. Fungsi utamanya yakni memainkan game edukasi, dan Leka sanggup diubahsuaikan untuk mengubah jumlah stimulasi dan tingkat interaksi untuk belum dewasa dengan kebutuhan yang berbeda.


Beberapa permainan sesederhana meminta anak untuk mengidentifikasi objek atau warna dengan benar, sementara yang lain fokus pada mendesak belum dewasa untuk mendapatkan dan bertindak menurut kode sosial dan berinteraksi dengan orang sampaumur yang mengawasi sesi. Mainan, melalui tindakan berulang, dimaksudkan untuk menjadi jangkar yang sanggup mendapatkan amanah dan kondusif bagi mereka yang mempunyai keterbatasan untuk diandalkan dan dipelajari.

 Leka Ladislas de Toldi, co-founder dan CEO Leka, menyampaikan mainan yang ditujukan untuk meningkatkan perkembangan kognitif sanggup menghabiskan biaya ribuan dolar. Makara perusahaan merasa banderol harganya sekitar $ 700 sampai $ 800 yakni masuk akal bagi orang renta yang ingin membelinya secara eksklusif dan tidak hanya mengandalkan satu dari forum pengasuhan.

Perusahaan ini juga menawarkan diskon kepada pendukung yang tertarik dari kampanye Indiegogo-nya. Jika Anda memesan kini melalui situs crowdfunding, Anda sanggup membeli Leka seharga $ 490. Perusahaan ini menyampaikan bahwa mereka bertujuan untuk mengirimkan produk pada bulan November tahun ini, meskipun kalau Anda memesan di muka hari ini Anda tidak akan mendapatkan perangkat sampai Februari 2018.

Mainan arif Leka yakni robot untuk belum dewasa dengan cacat perkembangan Untuk membantu mereka berguru dan berkomunikasi Dengan Nick Statt @ nickstatt

Liputan eksklusif dari konferensi teknologi terbesar tahun ini, Consumer Electronics Show di Las Vegas. Tahun dalam teknologi dimulai di sini.

Salah satu kritik terbesar dan paling menggigit teknologi modern yakni dorongan yang hiperbola dari industri untuk memecahkan problem yang sepele. Tidak ada kawasan di mana tema ini lebih terang daripada di antara lautan gadget yang terlupa di CES, itu yakni bazar dagang yang menggairahkan dalam kemewahan Las Vegas dan komitmen kosong masa depan tekno-enabled kita. Terkadang, ada perangkat yang memecah cetakan. Leka, mainan cerdas dari perusahaan Perancis dengan nama yang sama, yakni robot bundar kecil yang tidak menyerupai BB-8 Star Wars. Alih-alih mempesona kami dengan trik murahan, Leka mempunyai tujuan: untuk membantu belum dewasa dengan autisme dan cacat perkembangan lainnya lebih baik berguru dan berkomunikasi dengan orang lain.

Perangkat, ditampilkan kemarin di CES, ditujukan untuk sekolah dan forum terapi yang fokus pada autisme dan kondisi lainnya. Ini dirancang untuk dikontrol oleh pengasuh atau dimasukkan ke dalam keadaan otonom sehingga belum dewasa dari segala usia - dan bahkan orang sampaumur dengan cacat yang lebih parah - sanggup mengatasi kendala sosial untuk berguru dan berkembang dengan kecepatan mereka sendiri. Karena belum dewasa ini sering mengalami kesulitan berinteraksi dengan orang lain, mengambil kode sosial, dan berguru di lingkungan tradisional, mainan menyerupai Leka membantu bertindak sebagai perantara. Dengan kata lain, itu yakni sobat robot bahwa seorang anak dengan autisme sanggup membuatkan ikatan dengan lebih baik daripada seorang sampaumur yang mengesankan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bomb Nomor Hp Di Android Dengan Termux

Cara Hack Android Sama Jaringan Dengan Metasploit Di Termux

Cara Mempercantik Tampilan Termux