Apple Cara Menginstal Aplikasi Tidak Resmi Di Android Dan Ios.



APPLE Cara Menginstal Aplikasi Tidak Resmi di Android dan iOS

David Nield 3/17/16 10:24 amFiled to: APPS 151.8K 42 7

Google dan Apple bahagia menjaga Anda tetap di dalam taman bertembok di toko aplikasi masing-masing, tetapi melompati dinding yang membatasi itu bergotong-royong cukup gampang — asalkan Anda tahu apa yang Anda lakukan. Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda wacana cara menginstal aplikasi yang tidak sah dalam proses atau dikenal sebagai sidelading.

Pertama-tama: Anda harus tahu risikonya. Aplikasi hanya perlu dialihkan ketika tidak secara resmi disetujui oleh Google atau Apple, dan itu berarti Anda membuang semua keselamatan dan keamanan yang diberikan persetujuan masing-masing. Anda harus sangat, sangat yakin Anda mempercayai sebuah aplikasi sebelum Anda mengizinkannya di ponsel Anda, bila tidak, Anda sanggup mengekspos diri Anda ke peretasan atau bahaya phishing.

Makara mengapa penting melaksanakan sidelading? Terkadang Anda mungkin ingin menginstal aplikasi yang tidak memenuhi hukum iOS dan Android; atau Anda mungkin ingin bergabung dengan uji beta di mana hanya tersedia paket aplikasi tidak resmi. Sebagian besar pengguna tidak akan perlu menyortir aplikasi dalam kehidupan mereka, tetapi itu sanggup menjadi trik simpel untuk diketahui.

Sebaiknya ulangi bahwa Anda harus melaksanakan ini dengan risiko Anda sendiri — Anda menawarkan penjaga virtual yang dipekerjakan oleh Apple dan Google pada malam hari dan menjalankan keamanan sendiri. Hanya menautkan aplikasi bila Anda 100 persen yakin itu tidak akan melaksanakan apa pun yang tidak diinginkan dengan data Anda atau perangkat Anda.

Android

Sideloading sedikit lebih gampang di Android. Pertama, Anda perlu memberi tahu sistem operasi bahwa Anda siap untuk mengizinkan aplikasi yang tidak sah di perangkat Anda (aplikasi dari 'sumber tidak dikenal' dalam bahasa resmi). Buka Pengaturan kemudian ketuk Keamanan dan beralih ke Sumber tidak dikenal untuk beralih ke Aktif.

Dengan itu, Anda hanya perlu mendapat APK (Paket Aplikasi Android) di perangkat Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan: Anda sanggup mengunduhnya dari web, mentransfernya melalui USB, memakai aplikasi pengelola file pihak ketiga, dan sebagainya. . Pastikan Anda mendapatkannya dari sumber yang mempunyai reputasi baik, alasannya bahkan APK orisinil sanggup digabungkan dengan ekstra yang tidak diinginkan.

Luncurkan APK memakai aplikasi atau pengelola file pilihan Anda dan sesudah Anda mengetuk pesan peringatan standar yang dipasang oleh aplikasi itu sendiri — mulai ketika ini Anda sanggup menggunakannya (dan mencopotnya) ibarat biasa. Pada sebagian besar kasus, aplikasi juga akan memperbarui secara otomatis, meskipun ini sanggup bervariasi.

iOS

Untuk melaksanakan sideload aplikasi di iOS, Anda perlu memanfaatkan perubahan terbaru pada perangkat lunak Xcode. Untuk yang belum tahu, Xcode yakni aplikasi pengembang gratis yang tersedia melalui Mac Store. Memasang aplikasi yang tidak sah yakni proses yang lebih terlibat daripada di Android, dan itu tiba dengan beberapa keterbatasan.

Setelah Xcode diinstal dengan kondusif di perangkat Anda, tambahkan rincian ID Apple Anda di bawah Akun dalam obrolan Preferensi (di sajian Xcode). Anda kemudian perlu mendapat arahan sumber untuk aplikasi yang ingin Anda instal di iOS: itu sanggup berupa emulator Game Boy Advance, utilitas tweaker tampilan atau aplikasi penimbangan.

Bergantung pada aplikasi, Anda mungkin perlu melaksanakan beberapa pekerjaan persiapan, tetapi bila pengembang menciptakan arahan sumber tersedia maka Anda biasanya akan menemukan petunjuk dasar yang disertakan untuk memasukkannya ke dalam bentuk yang sanggup dikenali Xcode. Gunakan File kemudian Buka untuk membuka aplikasi Anda, dan pilih proyek di sebelah kiri.

Hubungkan perangkat iOS Anda, kemudian dari dalam Xcode pilih Produk, Tujuan, dan pilih perangkat Anda. Beri nama unik pada paket di bidang Pengenal Bundle (di bawah tab Umum), pastikan ID Apple Anda dipilih sebagai nama tim, dan Anda gres saja siap untuk pergi.

Klik tombol Jalankan (kiri atas) untuk mengompilasi, memuat, dan menjalankan aplikasi iOS di perangkat Anda. Tidak sesederhana mengikuti pendekatan Android, dan mungkin memerlukan beberapa pekerjaan tambahan, tetapi patut dicoba untuk aplikasi yang benar-benar Anda inginkan di iPhone Anda yang tidak tercantum di app store.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bomb Nomor Hp Di Android Dengan Termux

Cara Hack Android Sama Jaringan Dengan Metasploit Di Termux

Cara Mempercantik Tampilan Termux